Harga Pipa Wavin 2023-2024 uPVC & PPR

[lbmn_commentscount]

Harga Pipa Wavin 2022

Pipa Merek Wavin sudah terkenal di Indonesia, siapa yang tidak tahu Pipa Wavin. Pipa Wavin memiliki banyak varian serta sudah teruji kualitasnya. Mulai dari Pipa Wavin Black, Wavin Tidris Green, Wavin Safe-Lok, Wavin Lite, Wavin Standard, Wavin Apollo, dll. Banyaknya merek pipa lain tidak membuat popularitas Pipa Wavin Turun, terbilang stabil.

Namun akhir-akhir ini banyak yang bingung karena Pipa merek Wavin sudah tak beredar lagi di pasaran”. Hal tersebut sontak membuat para kontraktor bertanya-tanya. Pasalnya sudah beberapa proyek yang sudah menang ataupun tahap lelang mengharuskan memakai Pipa merek Wavin untuk spesifikasinya.

Bukan tak beredar lagi di pasaran, ternyata pipa merek WAVIN kini telah berganti menjadi RUCIKA. Jadi Pipa yang dulunya Wavin Black, Wavin Tidris Green, Wavin Safe-Lok, Wavin Lite, Wavin Standard, Wavin Apollo, dll kini berubah menjadi Pipa Rucika Black, Rucika Green, Rucika Safe-Lok, Rucika Lite, Rucika Standard, Rucika Apollo, dll. Untuk kualitas dan material bahannya sama, perbedaan terletak pada namanya saja. Mungkin jika ada yang masih menemui Pipa dengan merek Wavin, itu adalah stok yang sudah lama. Untuk produksi terbaru Pipanya merek RUCIKA.

PIPA HDPE RUCIKA WAVIN BLACK https://www.hargapipaair.com

Selain pada nama, harga juga telah mengalami perubahan atau kenaikan. hal ini disebabkan kenaikan bahan baku pembuatan pipa seperti Polietilena, Polipropilena, Polivinil Klorida, dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARGA PIPA TERBARU RUCIKA, Silahkan hubungi tim marketing kami, di :

(031) 9989-4287
0812-3307-8263
0823-3591-2081
admin@solusibersama.co.id
pipa@solusibersama.co.id
samueladjie2@gmail.com

dan kunjugi website kami yang lain :
www.solusibersama.co.id
www.hargapipahdpesurabaya.com
www.sambunganpipa.com
www.hargapipahdpe.co.id
www.hargapipaair.com/mesinlashdpe

[lbmn_postpagination]

[lbmn_authorbio]

HUBUNGI KAMI

Office: (031) 9989-4287
bekasi : (021) 8909 4244
HP     : 0812-3307-8263
pipa@solusibersama.co.id

BEST SOLUTION

SOLUSI TERBAIK UNTUK PIPA ANDA

Kami menawarkan pelayanan dan harga yang terbaik untuk setiap kebutuhan anda. Kami akan menunjukkan totalitas kami kepada anda. Kami siap membantu anda dan memberikan Solusi untuk proyek yang anda kerjakan. Kami juga siap membantu untuk keperluan Lelang Proyek

More from our blog

See all posts

Leave a Comment